Tutorial Membuat Phising Akun Instagram


Belajar membuat phising akun Instagram buat pemula

Kembali lagi dengan blog saya, saya akan tutorial cara membuat phising akun Instagram dengan script yang sudah di siapkan di bawah.

Jika anda belum tahu apa itu phising, saya sudah membahasnya di episode sebelum nya...



Cukup mudah membuat phising, yang terpenting pemahamam nya ya guys :-D

Disini saya membuat phising akun Instagram dengan bentuk Auto Followers & Auto Like.

Contoh Tampilan nya seperti ini :





Alangkah pertama yaitu :
  • Siapkan akun hosting kalian, Jika kalian tidak memiliki hosting silahkan baca artikel ini.
Penyedia Hosting Gratis 2017
  • Download script phising nya disini
  • Lalu masuk ke Cpanel ( file manager ) hosting anda.
  • Jika sudah di halaman cpanel sekarang masuk ke publik_html.
  • Upload script phising tersebut ke dalam folder public_html anda.
  • Edit file yang bernama email_result.php ,  lalu ganti alamat gmail salpujo@gmail.com dengan alamat gmail anda. Setelah itu save.

Sekarang tinggal nge test aja tuh web phising nya work atau tidak :-D



Nanti jika ada korban yang memasukan data email & passwordnya, langsung dikirim ke alamat gmail anda secara otomatis :-v

Dah paham belum? Saya pastikan sudah paham ya :-D jika masih ada yang ke bingungan silahkan komen aja di bawah postingan.


cukup sekian dan terima kasih guys.

Subscribe to receive free email updates: