4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet terbaru

4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet terbaru

Jika anda ingin menambah penghasilan untuk keseharian anda, anda bisa iseng iseng mencari uang lewat internet.



LALU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG / PENGHASILAN DARI INTERNET?

Caranya cukup mudah kok, yang diperlukan adalah konsisten terhadap diri anda sendiri dan jangan mudah lah menyerah, karena menyerah itu adalah hal yang paling bodoh dalam hidup kita. Eaaa

Dengan pengalaman saya sendiri, saya mencari uang dari internet itu gampang gampang susah, awalnya saya ingin menyerah, tetapi rasa hati saya berkeinginan untuk mendapatkan uang dari internet sangatlah penasaran. Walaupun yang di dapat hanya $1 itu menurut saya hal yang paling menyenangkan :').

Maka dari itu saya ingin meneruskannya agar pendapatan saya dari internet sangatlah maksimal.

Dan saya Banyak tertipu oleh website website yang ilegal / website penipu. Contohnya, websiite penyedia Penambangan Bitcoin, Penambangan dollar dan dll. Disitu saya sangatlah polos karena website tersebut sangatlah menarik bagi saya, dan ternyata hasilnya jebot :').

Langsung aja kita menuju pembahasan tentang Judul yang ada diatas. Karena saya ingin berbagi pengalaman saja untuk para pemula ( saya sendiri masih newbie ).

1. MEMASANG IKLAN DI WEBSITE / BLOG ANDA


Pasti kalian tau kan apa itu iklan? Iklan tidak hanya ada di TV, tetapi dengan perkembangan tekhnologi yang semakin melonjak drastis sekarang pun iklan juga banyak di pasang di website / blog para bloggers. Karena pendapatan dengan memasang iklan di website bisa menghasilkan uang yang sangatlah banyak, Jika traffic website / blog anda tinggi dengan pengunjung yang sangat deras.

Dan sekarang pun banyak jasa pasang iklan untuk website / blog kita, salah satunya yang paling di kenal adalah Google Adsense.
Untuk pembahasan nya mengenai penyedia iklan, akan di bahas di postingan berbeda.

Penyedia iklan untuk publishers berbayar termahal terkini ( coming soon )

2. MENJADI CREATOR YOU TUBE / YOUTUBER

Seorang youtubers bisa menjadi jutawan jika content vidio mereka di jumpai oleh banyak viewers, maka dari itu sekarang banyak youtubers yang membangun channel untuk di jadikan penghasilan nya.

Youtubers juga bermacam macam, maksud bermacam macam itu mereka membangun channel dengan berbagai niche / kategori, ada yang membuat channel nya untuk

- vloging
- Tips and Trick
- Tekhnologi
- Vidio Gaming
- Kesehatan
- eksperimen
- dan kadang juga ada yang membuat channel nya itu dengan Random / acak ( seperti ane ).

Masih banyak kok niche / kategori nya, kan setiap orang mempunyai ide yang berbeda beda ^--^

Jadi tunggu apalagi ? Segera membangun channel anda dan buatlah konten vidio yang berkualitas, dan yang penting tetaplah konsisten dalam ide anda :-D


2. SHORTLINK

Apa itu SHORTLINK? Pengertian Shortlink adalah Short = pendek, Link = tautan. Jadi Shortlink itu adalah Tautan pendek. Sebagai Contoh nya, Link website saya adalah forummagetan.blogspot.com  dan saya jadikan link nya menjadi shortlink jadinya seperti ini adf.ly/f5Hj89

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN JASA SHORTLINK INI ?

Caranya adalah kita mencari website penyedia shortlink, jadi pendapatan anda mengenai shortlink ini, anda akan di bayar ketika shortlink anda di click oleh orang lain.
Bisa di sebut juga dengan PPC ( Pay Per Click ).

Situs Penyedia Shortlink Terbaik ( coming soon )

3. TRADING BITCOIN / FOREX

Dengan Trading Bitcoin ini anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang cukup maksimal.
Tetapi ada resiko nya pula untuk para Trading Bitcoin ini,  jika harga bitcoin tidak stabil.
Cara simple nya untuk Para Trading Bitcoin ini hanyalah, saat harga bitcoin melonjak turun kita segera membeli bitcoin tersebut dengan Rupiah / Dollar atau LTC,  agar ketika harga bitcoin menaik secara drastis kita segera menjualnya langsung. Dan mendapatkan kuntungan sekitar 10-20% dari saldo utama anda ( semakin banyak saldo, semakin banyak pula keuntungan nya ).

Jika anda tertarik untuk Trading Bitcoin, Bisa langsung daftar di situs Trading Bitcoin Indonesia di sini

4. BERBURU BITCOIN

Mungkin kalo berburu binatang sudah sering kita dengar, tetapi Berburu Bitcoin ini lah yang jarang dikenal Masyarakat secara meluas.
Para pemburu bitcoin sendiri menggunakan alat khusus yaitu masih dengan seperangkat dengan komputer / pc. Saya kasih contoh nama alatnya yang saya tahu adalah Ant miner, alat itu berguna untuk mencari bitcoin dan sejenisnya, Ant Miner berkerja untuk menghitung angka algoritma yang begitu rumit dan di jadikan Bitcoin dll.
Tetapi ada kendalanya yaitu harga Ant Miner yang cukup mahal, jadi kita membutuhkan modal yang cukup besar, apalagi alat itu memakan daya listrik yang cukup besar.

Mungkin Itu saja dari Pengalaman yang saya dapat selama ini, mungkin jika kalian punya pengalaman yang lebih bisa berbagi bersama di kolom komentar di bawah ini guys :)



Subscribe to receive free email updates: