Belajar Membuat Phising Untuk Pemula

Hallo kawan kembali lagi dengan saya, anda masih kebingungan apa itu yang di maksud Phising / Scampage? Kali ini saya akan membahasnya secara menyeluruh.



Phising / Scampage adalah suatu program website atau Sites dan kadang berupa bentuk software untuk mengambil data berupa email & password anda dan kadang juga dia mengambil data data penting seperti :

1. No telepon
2. Nama identitas anda.
3. Alamat Lokasi Anda.
4. Dan yang lebih membahayakan adalah bisa Mengambil data Credit Card anda sekalipun.

Maka dari itu kita dapat menghindari nya dengan cara melihat alamat address sebuah website tersebut, Jika kelihatan nya aneh / ilegal maka kita harus mengantisipasinya.

Menurut pribahasanya phising itu seperti orang sedang memancing, jika mendapatkan ikan nya berarti itulah seorang korban, dari korban phising tersebut.

Sudah paham kah kalian ?

Tetapi saya juga memiliki banyak cara untuk membuat web Phising / Scampage.

Banyak orang yang bertanya kepada saya tentang cara hack akun sosial media seperti instagram, Facebook, Twitter dan masih banyak lainnya terutama akun instagram, tetapi yang namanya hack akun Instagram itu gabakalan ada sekalipun ada juga jarang ada yang sukses.

Salah satu cara hack akun Sosial Media adalah dengan Methode Phising / Scam, karena methode ini sangat berkembang pesat di mana mana, terutama di kalangan sosial media. Dan metode ini juga sangat ampuh untuk menanggani orang orang yang sangatlah polos :-v , maka dari itu kesempatan kita untuk membuat phising lalu spam di mana mana agar mendapatkan korban yang banyak.

Nah sekarang kita mulai dari sini ya, untuk tutorial nya silahkan pilih saja yang kalian mau pelajari.

2. Cara membuat Phising akun You tube

Dan masih banyak lainnya...

Untuk membuat Phising untuk akun game juga ada yaitu :

1. Cara membuat Phising Clash Of Clans
3. Cara membuat phising Crisis Action

Dan masih banyak lain nya...



*Segala kendala mohon di pertanggung jawab kan sendiri - sendiri, karena perbuatan phising adalah perbuatan yang merugikan orang lain ^=^

Mungkin cukup segini untuk pembahasan saya mengenai phising ini, jika masih ada yang kebingungan silahkan masukan komentar kalian di kolom komentar di bawah. Terima kasih :-D

Subscribe to receive free email updates: