Penyedia Hosting Gratis Terkini 2017


Selamat malam para pemburu dollar 🙂

Anda ingin mempunyai hosting tetapi dompet anda sedang dalam keadaan kosong seperti kopeyah? Dan anda harus menabung nya untuk membeli hosting yang harganya agak lumayan mahal? Tenang saja ya, Kali ini saya akan membahas website penyedia layanan hosting gratis di tahun 2017 ini…
Simak ya curhatan saya…
    1. 000webhost, di hosting ini memiliki layanan gratis tetapi tidak dengan domain nya. Jadi di layanan 000webhost ini cuma menyediakan layanan hosting & subdomain gratis.
    1. Hostinger, kedengarannya sudah umum ya karena hosting gratis ini menyediakan layanan hosting & subdomain gratis seperti 000webhost.
    1. Infinityfree.net, nah penyedia layanan hosting ini juga ga kalah kualitas nya, di hosting ini juga memiliki program affilate nya lumayan lah untuk menambah uang jajan kalian.
    1. Nazuka.net, di layanan ini juga sama seperti yang di atas, memberikan layanan gratis untuk hosting.
    1. Freenom, nah kalo ini penyedia domain gratis untuk anda, yang memerlukan domain gratis tinggal mampir ke freenom aja.
Itu semua penyedia hosting gratis, jadi kalo anda membutuhkannya langsung sikat aja jangan kasih kendor  😀
Jangan lupa sering mampir ke blog saya ya 🙂 karena saya akan membagikan ilmu yang saya pernah pelajari di blog saya ini, dan pastinya sangat menarik 😀


Versi Vidio Youtube nya disini



Subscribe to receive free email updates: