Cara Mudah Mengatasi Internet Positif dalam 1 Menit !

Cara Mudah Mengatasi Internet Positif

Pasti kalian tau Internet Positif itu apa? Internet positif adalah kegiatan yang dilarang oleh pihak google untuk memasuki laman / website tersebut.

Internet positif juga juga bisa di karenakan link tersebut di blacklist oleh negara kita, jadi tidak bisa di kunjungi website nya tersebut.
Biasanya Internet Positif itu berada pada kontent situs yang mengandung Pornografi dan sebagainya.

Salah satu cara menghindari Internet Positif tersebut ialah menggunakan Vpn / proxy agar server tersebut bisa kembali kita kunjungi.

Nah maka dari itu kalian yang ingin menghindari dari gangguan Internet Positif, bisa menggunakan layanan Vpn gratis / berbayar.

Saya memiliki rekomendasi aplikasi Vpn terbaik dan pastinya gratis untuk perangkat android anda.



Jika anda menggunakan PC / laptop, kalian hanya saja menggunakan Aplikasi Opera Mini, karena fitur opera mini untuk pc / laptop juga sudah tersedia Vpn gratis di negara tertentu.
Langkah awal :

  1. Download aplikasi Vpn untuk Android disini
  2. Setelah kalian download dan sudah di install, lalu buka aplikasi Vpn kalian.
  3. Pilih negara sesuka kalian, lalu klik Connect vpn nya.
  4. Buka browser kalian, dan sekarang kalian bisa mengakses kembali situs yang terkena Internet Positif tadi.


Bagaimana? Mudah bukan?

Dan saya nanti akan share tutorial cara menginstall VPN untuk pc / laptop kalian, yaitu nama aplikasinya VPN Cyber Ghost (Versi Crack), dimana aplikasi ini fiturnya sangat lengkap kalian bisa tonton acara tv luar negeri dan berita berita lainnya di luar negara kita, bisa di sebut juga Kabar Dunia :-D bukan Kabar Mantan ya :-D


Terima kasih untuk pengunjung website saya, semoga artikel singkat ini berguna bagi anda. Dan jangan lupa pantengin terus ya blog saya ^--^

Subscribe to receive free email updates: